Pages

Subscribe:

12.7.13

My Juice

Sari buah atau jus (berasal dari bahasa Inggris juice, namun lebih tepatnya fruit juice) adalah cairan yang terdapat secara alami dalam buah-buahan. Sari buah populer dikonsumsi manusia sebagai minuman. Dan sari buah yang kami produksi sendiri kami beri nama My Juice


My Juice menyediakan beberapa rasa :


 
Jus Alpukat
 Jus Mangga
 Jus Sirsak
Jus Jambu Merah

My Juice asli buatan rumahan yang dibuat dibuat dari buah-buahan segar berkualitas tanpa pemanis buatan, tanpa pengental dan tanpa zat pewarna. Aman dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, orang tua sampai dengan lansia. 

Yang membedakan My Juice dengan juice yang lain adalah kami tidak mencampurkan es batu pada saat Juice diproduksi yang menyebabkan Juice menjadi encer, melainkan disimpan dengan sistem pembekuan. Dalam keadaan beku Juice kami bisa bertahan hingga 3 - 4 minggu, namun dalam keadaan cair hanya bertahan 2 - 3 hari saja.

Dalam sehari kami memproduksinya sebanyak lebih dari 1.000 cup dalam kemasan 200ml dan melayani orderaan dari wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur hingga Bekasi. Kami menggunakan 5 unit pendingin besar, untuk menjaga kualitas rasa dan kesegarannya. Demi menjaga kesegarannya dan memudahkan para pelanggan, kami menyediakan layanan antar baik ke rumah ataupun ke kantor.







untuk Harga kami memberikan harga sangat ekonomis yang terjangkau oleh semua kalangan. Tidak perlu bayar mahal untuk mendapatkan Kesegaran My Juice, hanya dengan Rp 2.500,- / cup.


Kami juga memberikan kerjasama yang menarik bagi member baru yang menginginkan orderan dengan harga spesial. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya

Hit-Id.com - PTC Indonesia

Nusantara Clix